21 Oktober 2010

SMP 1 Kertek Juara 2 Perpustakaan tingkat NASIONAL

HEBAT...dan BANGGA. Kalimat inilah yang muncul di benak kami saat mendengar hasil perolehan lomba Perpustakaan tingkat Nasional bahwa SMP 1 Kertek dapat menjuari nomor 2. sekalipun belum nomor wahid, prestasi ini telah mengukir nama Kertek dan Wonosobo di kancah Nasional. mengapa? untuk menuju prestasi gemilang ini, selain awalnya harus melewati seleksi tingkat lokal daerah Wonosobo, tingkat eks karesidenan Kedu dan melewati tingkat regional Jawa tengah, harus mampu pula dilombakan dengan 10 besar nominasi tingkat nasional. dengan demikian maka SMP 1 Kertek telah menyisihkan 8 besar peserta di Tanah Air.
Selamat dengan prestasi ini, semoga kamajuan ini mampu meningkatkan semangat belajar bagi para siswa dan dorongan orang tua.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

siapa sangka, SMP 1 kertek dapat mengalahkan SMP yang ada di provinsi. luar biasa tingkat nasional :, saya yakin ini kerja keras bapak ibu guru dan semua stakholder. LANJUTKAN..!

ibud mengatakan...

saya bangga juga, sebagai alumni SMP N 1 Kertek. Terimakasih atas segala kerja keras guru-guru. Bekerja untuk Bangsa adalah Ibadah!!!

yanmaneee mengatakan...

converse shoes
paul george shoes
ferragamo belt
adidas stan smith
curry 5
nike air max 270
russell westbrook shoes
hermes belts for men
adidas stan smith shoes
coach bags