08 Februari 2012

SD 1 KERTEK KEMBALI TOREHKAN PRESTASI

KERTEK-Pada awal tahun 2012 ini, SD 1 Kertek kembali menorehkan prestasi dengan menjuarai berbagai kejuaraan. Salah satunya ialah Lomba Siswa Teladan tingkat kecamatan Kertek yang dimenangkan oleh salah satu siswi sekolah tersebut. Pada lomba yang diadakan pada hari Senin (7/2) lalu itu, SD 1 Kertek berhasil menyabet juara I atas nama MILA YULIANA PRASETYO. 

Dalam perlombaan yang diikuti oleh 43 SD/MI se-kecamatan kertek tersebut, dilakukan penilaian yang meliputi 7 komponen yaitu tes tertulis, piagam penghargaan, sikap, membuat dan membacakan pidato, penguasaan teknologi. keterampilan, serta kepemimpinan. "Alhamdulilah siswa kami dapat memperoleh nilai tertinggi,"tutur Kepala Sekolah SD 1 Kertek, Suhirman.

Prestasi gemilang yang diraih oleh siswi kelas V ini bukan lagi merupakan hal yang baru karena siswi ini termasuk siswa yang berprestasi.

"Siswi ini termasuk paling menonjol diantara teman-teman yang lain, nilai raportnya pun sangat baik dan selalu meraih peringkat pertama,"imbuh Suhirman.

Selain lomba siswa teladan, sekolah ini juga berhasil menyabet juara 1 dalam Lomba Cerdas Cermat SD tingkat kecamatan kertek.

Dengan prestasi yang berhasil diraih ini, SD 1 Kertek akan maju mewakili Kecamatan Kertek dalam perlombaan yang sama yang rencananya akan digelar pada tanggal 21 Februari mendatang. "Kami sangat berharap bisa kembali menjadi Juara I sehingga bisa maju kembali di tingkat provinsi,"pungkas Suhirman.

Tidak ada komentar: