20 Februari 2009

PSIW vs PSIS Junior .....sebuah upaya Pembinaan Sepak Bola


Upaya diklat olah raga sebagaimana yang sedang dilakukan oleh Persatuan Sepak Bola Indonesia Wonosobo (PSIW) sungguh patut diacungi jempol. Pembinaan yang terus menerus tak mengenal lelah terus dilakukan. Uji coba pertandinganpun dilakukan sebagai uji tolok ukur kemampuan.

Awal bulan pebruari ini, telah dilakukan uji coba pertandingan antara PSIW melawan PSIS junior Semarang di lapangan desa Sindupaten Kertek. Hasilnya 1-0 untuk PSIS. Kekalahan ini menjadi cambuk dan bukti bagi kita untuk terus maju dan berlatih lagi. Baik dari sisi kemampuan personal, kemampuan kerjasama maupun tenik serta strategi permainan. Disini dibutuhkan kekompakan yang tidak saja antar pemain juga tidak terkecuali dengan pelatih.
Maju dan sukseslah persepak bolaan Wonosobo…….

3 komentar:

mas toso remacool mengatakan...

tetep semangat,saya bangga dengan...untuk wonosobo..jayalah trus...

mas toso remacool mengatakan...

saya bangga dengan kota kelahiran saya,wonosobo terkenal dengan gaya sepak bola teknik dan fisik yg tinggi..saya cuma inginkan untuk psiw agar selalu bermain sportif..dan cantik...majulah psiw ku..dan selalu berlatih..saya senang sekali dengar berita sebuah upaya pembinaan untuk psiw..majulah wonosobo..kami bangga.

Anonim mengatakan...

sekarang PSIW main di divisi apa ya ?