02 April 2009

Daftarkan Diri Anda pada Program Pemukiman Rakyat Mikro

Pemerintah Kabupaten Wonosobo melalui Jajarannya di semua Kecamatan, dalam waktu dekat akan menyelenggarakan program perbaikan pemukiman rakyat skala mikro. Program ini berupa pemberian subsidi perumahan kepada masyarakat kurang mampu. Adapun persyaratannya adalah; Masyarakat yang berpenghasilan di bawah Rp. 2,5 juta , Memiliki tanah sendiri, mampu menabung Rp. 2 juta dan mampu mengangsur pinjaman 9 juta dengan cicilan sebesar Rp. 251.000 perbulan selama 4 tahun.
Dengan program ini, masyarakat hanya menabung 2 juta, meminjam uang 9 juta di BKK atau Bank Pasar akan mendapatkan subsidi bantuan pemerintah sebesar Rp. 9 juta. Pelaksanaannya dapat berupa pembangunan rumah baru dengan tipe 25 m2 dan 42 m2 maupun pemugaran rumah yang tidak layak huni yang dalam pengerjaannya dilaksanakan oleh Assosiasi Real Estate Indonesia.
Bagi masyarakat yang berminat, segera hubungi Kepala Desa masing-masing. Pepatah Mengatakan “Rumahku adalah Istanaku. Mari kita ciptakan pemukiman kita yang sehat dan layak untuk dihuni”

9 komentar:

Unknown mengatakan...

Syarat apa saja utk ikut program ini? (Surat-surat yg dibutuhkan). Bagaimana jika saya sekarang domisili diwilayah kertek, tapi mempunyai tanah yg akan dibangun diwilayah tembelang, rojoimo? Mohon bantuan dan trims.

Unknown mengatakan...

Sekali lagi sy posting, kapan paling lambat pengajuan atau batas paling akhir program ini? Sekali lagi mohon pencerahan dari Bpk yg terhormat. Terima kasih. Plese quick reply or send mail to dwi_blacktea@yahoo.co.id

Kecamatan Kertek mengatakan...

mksh pak dwi, utk syarat, memiliki tanah baik sudah bersertifikat ato belum nanti sekalian bisa disertifikatkan dgn biaya hanya 175rb + IMB 85rb. nanti ada blangko2 yg harus diisi yang disediakan oleh BPR BKK atau Bank Pasar. hub bank ybs. utk waktu masih ada kesempatan karena program ini sekitar bl juli dan kpd calon peserta akan diverifikasi oleh bank dan disurve oleh REI. daftarkan lewat kades. utk lokasi anda di rojoimo, saran saya bisa daftarkan lewat lokasi desa tanah setempat.

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas jawaban bapak. Semoga blog ini akan semakin maju dan bermanfaat serta banyak yang berminat utk mengunjungi biar tambah rame. Maju trus Kec Kertek.

Unknown mengatakan...

Untuk pengajuan dilokasi tsb, saya diminta utk membuat KTP sbg penduduk diTmblng. Bagaimana saran Bapak mengingat sekarang tdk mungkin utk memiliki kartu penduduk ganda?

Kecamatan Kertek mengatakan...

setiap penduduk memang hanya satu KTP dimanapun ia tinggal. guna keperluan tsb, kami sarankan anda pindah penduduk ke lokasi dimaksud. tp alangkah bijaknya temui dulu pak Tri kepala Bank pasar, apakah prospek tanah dan kondisi anda memungkinkan utk program ini. supaya berbagai proses yang akan anda lalui benar-2 bermanfaat.sebab jangan sampai sudah melalui proses panjang ternyata anda tidak memenuhi kriteria yg disepakati pihak bank atau REI.

yanmaneee mengatakan...

yeezy boost
jordan 6
off white clothing
nike air max 97
supreme new york
goyard handbags
nike cortez men
kobe shoes
air max 95
nike air max

Unknown mengatakan...

aaa replica bags best replica bags online cheap replica handbags

Unknown mengatakan...

discover this info here f4o58m9y16 Ysl replica bags replica bags south africa Go Here y1t37r2d94 replica louis vuitton bags replica bags in gaffar market replica bags in bangkok fake hermes o5w06k9m80 replica zara bags