22 Juli 2011

GRAND OPENING GRIYA FOOTSPA

WONOSOBO-Seiring dengan menjamurnya bisnis relaksasi di Wonosobo, pada hari ini (22/7) resmi dibuka Griya Footspa. Beralamat di Jl. Masjid No. 3 atau di sebelah selatan Masjid Al Mansyur, Kauman, Wonosobo. Salon relaksasi ini menawarkan berbagai macam layanan “ memanjakan tubuh”. Mulai dari Foot Spa, Pijat Refleksi, Totok Wajah, serta Ear Candle.

Dengan ruangan ber-AC yang nyaman, serta pelayanan yang prima, tak mengherankan apabila tempat ini nantinya dapat bersaing dengan usaha sejenis yang telah berdiri sebelumnya.

Yessy (35),pemilik dari Griya Footspa menuturkan bahwa pihaknya berusaha menghadirkan yang terbaik untuk para pelanggannya. “Kepuasan pelanggan adalah nomer satu buat kami mas.”untuk itu pihaknya telah menyediakan tenaga-tenaga profesional dan bersertifikat serta telah teruji.

Bisnis relaksasi memang sedang booming di seantero negeri. Namun di Wonosobo sendiri baru ngetrend sejak medio 2007. “ kami memang bukan yang pertama, namun khusus untuk layanan Ear Candle ini yang pertama kali di Wonosobo.”

Untuk menepis anggapan miring terhadap tempat ini, pihaknya sudah mengantisipasinya dengan kiat khusus,”untuk konsumen pria, kami sediakan tenaga pria, demikian juga sebaliknya.Jadi konsumen tak perlu risih lagi .”tuturnya. “dan semua tenaga pemijat perempuan kami mengenakan jilbab,”imbuhnya.

Untuk memanjakan diri di tempat ini, konsumen tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup dengan Rp. 30.000/jam,konsumen sudah dapat menikmati berbagai layanan disini, sedangkan untuk layanan 2 jam sekaligus, pelanggan hanya akan dikenai biaya Rp.50.000,-. Bahkan selama masa promo,setiap konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 30% selama 1 minggu, yaitu dari tanggal 22-29 Juli 2011.

Jadi tak ada salahnya anda meluangkan waktu untuk bersantai sejenak di tempat ini sambil menikmati pijatan dari para pemijat profesional.

3 komentar:

teyslee mengatakan...

luxury replica bags GLOU high quality replica handbags GNTBV replica wholesale handbags CGSW

Unknown mengatakan...

take a look at the site here top article article source websites click here to investigate replica bags china

theigh mengatakan...

j4r45z8v81 t4y19x9d31 z9b36z8z02 o0e26i2s51 h8s49x1h57 b1k54m9n06