26 Juli 2011

MAULID SINTUDUROR BERSAMA HABIB SYECH BIN ABDUL QODIR ASSEGAF

KERTEK-Ribuan jamaah dari seluruh pelosok Wonosobo pada hari Selasa (26/7) memadati lapangan desa Sudungdewo Kecamatan Kertek. Para jamaah berbaur bersama warga masyarakat Sudungdewo untuk mengikuti peringatan Maulid Sintudurorr bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo. Acara yang telah diadakan secara rutin setiap tahun ini dihadiri oleh Bupati Wonosobo, Drs. H.A. Kholiq Arif, M.Si, para habib dan ulama di Kabupaten Wonosobo serta jajaran Muspika Kertek
Seperti biasa, seluruh jamaah seakan terbius oleh lantunan sholawat dari Habib Syech. Dalam Tausiyahnya, Habib Syech mengingkan agar umat muslim untuk selalu bersholawat kepada junjungan Nabi Muhammad SAW. Disamping itu juga agar jamaah selalu mewaspadai banyaknya aliran yang tidak sesuai dengan prinsip Ahlussunah Wal Jamaah.
Bupati Wonosobo, dalam sambutannya mengajak seluruh umat muslim di Wonosobo meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, terlebih dalam menyambut bulan ramadhan," di bulan ramadhan ini mari kita perbanyak dzikir, perbanyak sholawat agar senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT dan syafaat dari Rosululloh SAW,ajaknya."Dengan sholawat semoga Wonosobo akan selalu aman, tenteram dan damai,"imbuhnya.

3 komentar:

Kemarilah mengatakan...

tolong videonya waktu acara diupload agar kamibisa melihatnya, terima kasih

Anonim mengatakan...

buy valium online what's best generic valium - is 60 mg of valium too much

Zayyin mengatakan...

waduh keren juga, admin tahu gak jadwal-jadwalnya habib syeh manggung di tahun 2015 ini