19 Januari 2009

Penertiban Atribut PARPOL


sebagai tindak lanjut hasil pertemuan antara Pemerintah Kecamatan Kertek dengan Pengurus Partai Politik tingkat Kecamatan, pada Hari Senin tanggal 12 Januari 2009, telah dilakukan Penertiban atribut parpol dan caleg.
Penertiban ini meliputi kawasan area pertigaan Kota Kertek sampai radius ke barat jembatan kali paat, ke timur sampai pertigaan Semayu dan ke utara sampai depan Kantor Kelurahan Kertek. Hasilnya sebanyak 45 bendera parpol, 4 baliho dan 6 spanduk diamankan petugas.
Dengan dilakukannya kegiatan ini, kini kondisi pertigaan Kertek menjadi bersih dan indah, hal ini menunjang Kertek sebagai pintu gerbang Kabupaten Wonosobo. juga dalam rangka menjaga ketertiban umum serta keindahan taman kota yang menjadi idaman seluruh masyarakat Kertek.
Kondisi inilah yang hendak dicapai. ke depan akan terus ditingkatkan menuju kawasan Kertek yang bersih, bebas dari sampah dan bebas banjir. ini semua membutuhkan kepedulian dan partisipasi semua pihak. karenanya pihak Pemerintah Kecamatan mengharapkan program penataan kawasan ibukota Kertek dapat segera terwujud. tentunya penataan kawasan ini tidak terlepas pula pada penataan kawasan pasar secara keseluruhan. inilah yang menjadi pekerjaan rumah kita semua, baik pemerintah, para pelaku sektor ekonomi di pasar dan skeitarnya, tokoh masyarakat serta elemen lainnya. satu kuncinya adalah kebersamaan bahu membahu dalam satu tujuan untuk masyarakat bersama.

Tidak ada komentar: