16 Desember 2008

PESONA KERTEK NAN CANTIK DAN ELOK

Wajahku juga wajahmu, Wajah Kertek yang jelek dan kotor menandakan wajah kita juga demikian, tapi sebaliknya wajah Kertek yang bersih dan indah mencerminkan pribadi dan perilaku kita yang baik. Kertek adalah pintu gerbang Wonosobo yang paling strategis. di sini juga banyak potensi alam yang mendukung.
Pemerintah Kecamatan merencanakan program mempercantik wajah pintu gerbang mulai dari Reco sampai Binangun dengan kebersihan dan keindahan kawasan kanan kiri jalan protokol. rencana ini akan direalisasikan pada tahun 2009 nanti. ini program bukan berasal dari anggaran pemerintah, namun program pemberdayaan masyarakat dan swasta untuk bersama-sama mewujudkan wilayah kita yang ASRI.
tujuannya tentu tidak saja bagi kepentingan masyarakat sekitar. tapi juga mendukung Wonosobo kota bunga, kota turis dan kota Adipura. dengan cara mempercantik kanan kiri jalan protokol melalui kegiatan bunganisasi baik dalam bentuk pot-pot atau penanaman bunga sejenis berkelompok di sepanjang jalur tersebut. SIlahkan anda ikut berpartisipasi demi wujudkan impian ini. dukungan anda tentu sangat kami harapkan.

8 komentar:

don kardono mengatakan...

Hebat...
Good...
Usulan:
1.Isi dengan foto-foto kerusakan alam di kertek, setiap hari di up date foto-foto, dari galian C, penggundulan hutan, kerusakan lahan, dll.
2.Link-kan dengan LSM-LSM lingkungan hidup, lancarkan "perang" terhadap perusak hutan. Siapapun dia? Apapun perannya? Bagaimana hebatnya?
3.Tampilkan foto anak-anak kecil, yang lugu, yang lucu, yang original, yang nothing to loose, innocent, asli kertek.
4.Captions foto itu begini: "Kasihan betul Anak-anak ini. Mereka tidak akan lagi menyaksikan indahnya hijau gunung sindoro sumbing? Karena sebentar lagi Kertek akan menjadi padang pasir yang gersang dan panas."
5. Tampilkan juga foto-foto wanita-wanita cantik, yang menjadi kembang desanya kertek.
6. Kasihkomentar: "Species mereka ini terbatas. Dan, mungkin sudah akan punah. 50 tahun lagi, generasinya sudah berubah. Tidak ada kembang desa dari kertek lagi. Karena Kertek sudah berubah wajah. Hanya lingkungan hijau-hijau dan subur lah, terlahir wanita-wanita cantik semacam mereka itu.
7. Tampilkan foto mas agus.
8. Kasih komentar: Jangan pernah berharap terlahir Agus-Agus baru seperti dia. Karena generasi kertek ke depan adalah orang-orang yang stres, karena hidup dan tumbuh dari lingkungan yang tidak alami.


But, over all, baguslah mas...
bagus...
bagus....
do your the best.


don - indopos jakarta

Anonim mengatakan...

wah, luar biasa.......sejatinya sebuah kecamatan di pinggir kabupaten punya blog? hebat...dua jempol.
salam untuk pak carik/sekcamnya bpk.Agus yang luar biasa kerjanya.

salam hangat dari ardian semarang

Kecamatan Kertek mengatakan...

terima kasih, semoga makin hari makin in the hoy aliyas OK

Anonim mengatakan...

Re-design..
Kalau bisa blog ini di desain ulang. Jangan cuma template dari blogspot.com. Itu sudah terlalu banyak yang memakai desain seperti ini.
Desain ulang yang lebih oke, atraktif, informatif, memberi guidence.
Menurutku, jangan cuma kertek aja. Tapi, kasih info-info wonosobo juga. Menjual kertek kalau sendirian, tidak banyak yang layak jual. Tetapi menjual Kertek dengan kemasan wonosobo dan sekitarnya, lebih komplit dan cepat terbaca oleh searching engine-nya google.

Coba saja?


don

yanmaneee mengatakan...

yeezy boost
jordan 6
off white clothing
nike air max 97
supreme new york
goyard handbags
nike cortez men
kobe shoes
air max 95
nike air max

mctatee mengatakan...

a fantastic readsite here have a peek at this web-siteour website this pageimportant source

nobet mengatakan...

see heresee this website navigate hereimportant source navigate herepublished here

Anonim mengatakan...

this contact form check out here link find out here find here Visit This Link