23 Oktober 2011

KORBAN KEBAKARAN DI SUDUNGDEWO DAPAT BANTUAN

KERTEK-Korban musibah kebakaran yang terjadi di Kecamatan Kertek beberapa waktu lalu mendapatkan bantuan. Kusnan (55), warga dusun Ngelo, desa Sudungdewo, Kecamatan Kertek yang rumahnya hangus terbakar, hari ini mendapatkan bantuan berupa peralatan rumah tangga, matras, pakaian, dan peralatan sekolah yang berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Wonosobo, Bagian Kesra, PMI dan Kecamatan Kertek serta dari Tim UPBD Kecamatan Kertek.
Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Kasi Kessos Kecamatan Kertek Bangun Wijiatmaka, SH yang disaksikan oleh Kepala Desa Sudungdewo, Ketua Tim UPBD Kecamatan Kertek dan segenap perangkat desa Sudungdewo.
"Kami berharap dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan bantuan korban serta keluarganya," tutur Bangun.
Dalam kesempatan itu juga diserahkan bantuan berupa sejumlah uang yang akan digunakan untuk membangun kembali rumah korban yang terbakar."Nilainya tak seberapa, namun semoga dapat berguna bagi pembangunan rumah korban,"imbuhnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, musibah kebakaran yang terjadi 5 September lalu tersebut disebabkan oleh api dari tungku yang digunakan untuk memasak. Tak ada korban jiwa, namun kebakaran tersebut menghanguskan rumah korban beserta isinya dan sampai saat ini korban beserta keluarganya masih menumpang di rumah salah seorang keluarganya yang berada tak jauh dari rumahnya. Sedangkan untuk perbaikan rumahnya akan dilakukan secara bergotong-royong oleh warga Desa Sudungdewo."Untuk perbaikan rumah akan kami laksanakan secara bergotong royong dalam waktu dekat ini." ungkap Kepala Desa Sudungdewo,Khomsun.

2 komentar:

Prapatan Kertek mengatakan...

Hallo apa kabare pak Bangun ?

sethe mengatakan...

r1s53d5u71 r9x56x1a71 e9k51n8s23 v9l19u3n97 y0o59i4g82 y2g27e8a48