05 Oktober 2011

MAYAT BAYI DITEMUKAN DI KEBUN TEH

KERTEK-Sesosok mayat bayi ditemukan didalam kardus mi instan di areal perkebunan teh PT. Tambi ,Dusun Banaran, Desa Candiyasan, Kecamatan Kertek. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB oleh Mujiyono (48),"waktu itu saya sedang mencari ayam saya yang lepas lalu saya melihat kardus tergeletak,setelah saya buka ternyata isinya mayat bayi,"tuturnya.
Diduga bayi malang tersebut baru saja dilahirkan, karena ari-dan tali pusarnya masih menempel.
Kapolsek Kertek, AKP. Tri Gumono, ketika ditemui di TKP mengungkapkan bahwa kemungkinan bayi tersebut belum lama meninggal,"ketika ditemukan bayi tersebut masih lengkap dengan ari-arinya, dan darah masih mengalir serta belum berbau sehingga dimungkinkan meninggal kurang dari 24 jam."
Dia juga menambahkan bahwa diduga ada indikasi kekerasan yang dialami oleh bayi tersebut,"secara umum mayat bayi tersebut terlihat normal dan utuh , namun terdapat memar pada bagian hidung yang kemungkinan akibat kekerasan."Diduga bayi tersebut hasil hubungan gelap yang dibuang oleh orang tuanya,"imbuhnya.
"Kami akan terus dalami kasus ini, dan mengungkap siapa orang tua dari bayi ini,"pungkasnya.
Setelah dilakukan otopsi di TKP oleh petugas dari Puskesmas Kertek II, selanjutnya mayat bayi malang tersebut dimakamkan di pemakaman desa setempat.




1 komentar:

Anonim mengatakan...

kpda Yth kapolres kertek smoga Cpet ktMu spa pelaku dan bErik4n hUkuMan yG sEtiMpaL 4taz pErbUatan'y...