24 November 2011

JALAN SANTAI HUT PGRI KE-66

KERTEK- Peringatan HUT PGRI KE-66 dan Hari Guru Tahun 2011 yang jatuh setiap tanggal 25 November diperingati dengan berbagai kegiatan. Di Kecamatan Kertek, peringatan tersebut dimeriahkan dengan acara jalan santai. 

Acara yang diikuti oleh seluruh guru yang mengajar di sekolah-sekolah se wilayah Kertek ini dilepas langsung oleh Wakil Bupati Wonosobo, Hj. Maya Rosida, MM di halaman SD 1 Kertek. Dalam kesempatan tersebut juga hadir Ketua PGRI Kabupaten Wonosobo, Ketua PGRI Kecamatan Kertek serta Muspika Kecamatan Kertek.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Wonosobo menekankan kepada para guru untuk terus meningkatkan profesionalisme, " Saya harapkan kegiatan ini menjadi momentum strategis bagi jajaran PGRI untuk bersama-sama berbenah diri, memperbaiki kinerja, mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kualitas kesehatan sumber daya manusianya, sesuai dengan tema HUT PGRI dan Hari Guru tahun 2011 ini yaitu Mengembangkan Peran Strategis Guru untuk Membangun Karakter Bangsa. "

Pada acara tersebut juga dilakukan penanaman pohon penghijauan di sekitar halaman sekolah oleh Wakil Bupati Wonosobo, Ketua PGRI Kabupaten Wonosobo dan jajaran Muspika Kecamatan Kertek.


4 komentar:

yanmaneee mengatakan...

yeezy shoes
off white jordan 1
air max 270
kyrie 5
nike air max
jordan retro
nfl jerseys
jordan shoes
100% real jordans for cheap
cheap jordans

tothen mengatakan...

replica bags from china replica bags in china replica prada nylon bags

detoseaus mengatakan...

Recommended Site click now you could try this out click for more i thought about this Dolabuy Gucci

stetaez mengatakan...

replica bags china free shipping gucci replica p9z85h0k18 replica bags philippines visit their website z3h21y6t14 bags replica gucci 7a replica bags wholesale replica bags thailand why not find out more p2e67f2n74 replica bags bangkok