20 Juni 2011

125 ORANG IKUTI UJIAN PENYARINGAN KARYAWAN BPR/BKK

KERTEK- Hari ini (kemarin-red) diselenggarakan ujian akademik dalam rangka rekrutmen tenaga kontrak BPR/BKK Wonosobo. Ujian yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Kertek ini diikuti oleh 125 orang. Jumlah tersebut terdiri dari 67 orang lulusan SMU/SMK dan 39 orang lulusan Diploma/Sarjana.

Menurut Dewan Pengawas BPR/BKK Wonosobo, yang juga Camat Kertek, Agus Wibowo, S.Sos, animo masyarakat untuk mendaftar sebagai tenaga kontrak BPR/BKK Wonosobo cukup besar”Kami tidak menyangka jumlah pendaftar akan sebanyak ini,karena jumlah posisi lowongan yang tersedia hanya untuk 8 orang.”tuturnya.

Pihaknya menjamin bahwa ujian kali ini bebas dari kebocoran soal,” kami jamin bahwa ujian kali ini bebas dari kebocoran soal karena soal yang membuat dari Semarang dan Kunci Jawaban baru akan dikirimkan sore ini( kemarin-red), dan kami jamin ujian ini bebas KKN,” ungkapnya.

Proses ujian penyaringan ini akan dilaksanakan dalam 2 tahap yaitu ujian akademik dan wawancara. Bagi peserta yang lolos pada ujian ini dapat mengikuti ujian test wawancara yanga akan dilaksanakan pada hari Senin(27/6).

Peserta yang telah lolos dalam seluruh ragkaian test selanjutnya akan diangkat menjadi karyawan kontrak selama 1 tahun untuk selanjutnya dievaluasi, dan bagi yang memenuhi syarat akan diangkat menjadi karyawan tetap di BPR/BKK Wonosobo.(f16)

Tidak ada komentar: