20 Juni 2011

DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI KESATUAN GERAK PKK

KERTEK-Masih dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK, TP PKK Kecamatan Kertek pada hari Senin (20/6) mengadakan bhakti sosial berupa kegiatan donor darah yang mengambil tempat di Balai Desa Tlogodalem, Kecamatan Kertek.

Kegiatan donor darah kali ini merupakan hasil kerjasama antara TP PKK Kecamatan Kertek, PMI, dan para bidan desa yang bertugas di wilayah Kecamatan Kertek.

Menurut Ketua TP PKK Kecamatan Kertek, Ny. Ita Agus Wibowo, kegiatan ini bermaksud untuk melatih kepedulian sosial masyarakat desa, “dengan kegiatan semacam ini diharapkan dapat kembali memupuk rasa kepedulian sosial masyarakat.”

Antusiasme warga dalam kegiatan ini terbilang cukup baik, terbukti dengan banyaknya warga dan perangkat desa yang mendonorkan darahnya sehingga dapat terkumpul sekitar 50 kantong darah.

Kegiatan ini sempat diwarnai dengan insiden kecil, yaitu pingsannya salah seorang pendonor darah namun dapat diatasi oleh tim dari PMI. Belakangan diketahui bahwa penyebab pingsannya pendonor tersebut disebabkan karena kurang tidur pada malam sebelum dilaksanakannya donor darah.(f16)

2 komentar:

yanmaneee mengatakan...

kd shoes
lebron 15
louboutin shoes
lebron 17 shoes
curry 5 shoes
hermes belt
off white clothing
air max
off white
kyrie 6

Unknown mengatakan...

next page w2n05s3t58 Louis Vuitton fake Bags replica bags qatar replica bags us replica gucci bag d4m93b3j53 guccireplica bags neverfull replica bags from china hermes fake d6o20y3o43 replica bags us