04 Mei 2011

MENYAMBUT BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT (BBGRM)

KAPENCAR-Dalam rangka menyambut Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat yang dicanangkan pada tanggal 30 April 2011 lalu, desa Kapencar, mengadakan gotong royong berupa pelebaran jalan produksi pertanian. Jalan selebar 4 meter dan sepanjang 3 kilometer ini digarap secara beramai-ramai oleh sekitar 200 orang warga Desa Kapencar.

Hardi (41) sekretaris desa Kapencar, menuturkan bahwa jalan yang sedang dikerjakan ini merupakan jalan akses menuju tanah pertanian yang sangat vital.” Ini merupakan jalan utama bagi petani yang akan mengangkut hasil pertanian, terutama bagi para peladang di lereng gunung Sindoro.” Tuturnya ketika ditemui di sela-sela peninjauan dari Camat Kertek, Agus Wibowo,S.Sos.”Dengan adanya jalan ini diharapkan dapat mempercepat distribusi bahan hasil pertanian di Desa Kapencar.”imbuhnya pula.

Kapencar merupakan salah satu desa agraris dimana sebagian besar masyarakatnya bergantung pada sektor pertanian dan perladangan. Dengan dibangunnya jalan-jalan akses menuju lahan, diharapkan pola pertanian di desa ini menjadi lebih efisien sehingga hasilnya dapat lebih maksimal.

2 komentar:

Theo mengatakan...

saya ikut senang mendengar informasi ini, sebagai putra asal Kapencar saya berharap ke depan Kapencar akan semakin baik, ekonomi masyarakatnya terutama dapat meningkat. Proficiat Kapencar

yanmaneee mengatakan...

jordan 13
coach outlet
yeezy boost 500
kd 11 shoes
off white nike
adidas zx flux
mbt shoes
golden goose sneakers
lebron james shoes
curry 4