10 Mei 2011

UJIAN AKHIR NASIONAL SEKOLAH DASAR

KERTEK-Sejak hari Senin, (10/5 kemarin-red) sebanyak 1.302 siswa SD/MI di wilayah kecamatan kertek mengikuti Ujian Akhir Nasional. Jumlah tersebut berasal dari 43 SD/MI yang berada di wilayah kecamatan ini. Ujian Nasional pada tahun ini direcanakan berlangsung sampai dengan hari kamis(12/5)

Untuk menghadapi ujian nasional, pihak sekolah maupun Dinas Pendidikan mengaku telah mempersiapkan siswa secara maksimal. Antara lain dengan mengadakan try out, mulai di tingkat sekolah, tingkat kecamatan hingga tingkat kabupaten. “ Kami sudah mempersiapkan siswa secara maksimal melalui latihan-latihan soal, sehingga siswa akan lebih banyak mendapatkan pengayaan soal.” seperti diungkapkan Kepala UPTD Dispora Kecamatan Kertek, Drs. Supriyanto ketika ditemui di sela-sela peninjauan Ujian Nasional bersama Camat Kertek Agus Wibowo, S.Sos.

Pelaksanaan ujian nasional pada hari pertama kemarin secara umum lancar. Hanya terdapat permasalahan kecil seperti kekurangan soal yang terjadi SD Candimulyo, namun sudah diatasi, “ Pada tahun ini terdapat 1 orang siswa yang tidak dapat ikut ujian karena meninggal dunia yaitu di SD Damarkasiyan.”

Untuk kelancaran pelaksanaan ujian pada tahun ini pihak UPTD Dispora Kertek telah mengambil langkah-langkah proaktif antara lain mengadakan piket soal yang diberlakukan bagi guru masing-masing sekolah.” Kami mengadakan piket soal bagi guru di sekolah-sekolah. Tiap sekolah kami jatah 3 guru yang piket secara bergantian untuk menjaga kelancaran distribusi soal.”tuturnya” kami juga berkoordinasi dengan pihak polsek kertek untuk pengamanan soal”,imbuhnya.

Camat Kertek, ketika ditemui mengharapakan tingkat kelulusan SD/ MI pada tahun ini dapat seperti tahun sebelumnya.”Tahun lalu tingkat kelulusan SD/MI di Kecamatan Kertek mencapai seratus persen,saya harap prestasi ini dapat dipertahankan pada tahun ini” tuturnya.

3 komentar:

yanmaneee mengatakan...

yeezy boost 350
off white shoes
kyrie 4 shoes
nike off white
nike foamposite
curry 6
fitflops sale clearance
golden gooses sneakers
golden goose outlet
hermes handbags

poano mengatakan...

replica bags by joy replica gucci bags t0b14j1a03 replica bags prada find more information b2f62o0x76 fake louis vuitton replica bags wholesale hong kong replica bags and watches fake hermes p8p45l1i06 replica bags and watches

Unknown mengatakan...

h3z02k1q41 q3q30t8o54 j4e48k8w76 z0a41z3m27 f8f54u0t26 e9x96x1u89