02 Mei 2011

PEJABAT DI WONOSOBO HARUS MENGUASAI IT

WONOSOBO – Dalam menyongsong era teknologi informasi serta mendorong terwujudnya E-Government, maka seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo dituntut untuk menguasai teknologi informasi.

Hal itu disampaikan Bupati Wonosobo, Drs. H.A. Kholiq Arif , M.Si dalam acara peresmian Layanan Pengadaan Barang-Jasa Secara Elektronik (LPSE) di SMK Informatika tanggal 2 Mei 2011 (kemarin-red).

Pada acara yang dihadiri oleh seluruh unsur Muspida, Pimpinan SKPD, serta perwakilan dari Kabupaten sekitar tersebut diungkapkan oleh Bupati Wonosobo bahwa hal tersebut akan menjadi salah satu poin penting dalam fit and proper test bagi calon pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo.”Bagi pejabat yang tidak mau belajar komputer, jangan salahkan saya apabila nantinya tergeser,” ungkapnya.

Penguasaan terhadap teknologi informasi ini menjadi sangat penting dikarenakan tuntutan terhadap bidang pekerjaan menjadi semakin kompleks dan membutuhkan efisiensi serta efektifitas yang tinggi (f16)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waah, hari gini kok masih belajar IT,kini sudah saatnya pelayanan serba IT lho pak. Lha kalau pejabatnya masih belajar IT, yang melayani masyarakat dengan system IT siapa, oh iya .... nanti yang melayani masyarakat kan stafnya pejabat tinggal nyacat dan nyalahke....( kenapa jadi su`udzon nih )